Peluang bisnis yang menjanjikan: Daging Warga berkembang di tengah Pandemi

211

Lokabisnis.com – Adanya peraturan stay at home dan sosial distancing di era pandemi, yang menjadi salah satu faktor penghambat pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Seperti yang diketahui bersama, beberapa gerai ada yang tutup bahkan ada yang mengurangi karyawannya.

Namun hal tersebut tidak berimbas pada Daging warga, salah satu Brand yang menyuguhkan daging se’i sapi, justru malah berkembang di tengah pandemi.

“Alhamdulillah, perkembangan bisnis kemitraan Se’i Sapi Daging Warga sangat berkembang di awal 2021 ini karena banyak masyarakat Indonesia yang mencari peluang bisnis yang menjanjikan dan menawarkan sistem kemitraan yang memudahkan mereka dalam memulai bisnis di masa pandemi ini,” kata Rizky Aisis

Di tengah pandemi pelaku usaha dituntut beradaptasi dengan zaman, memberikan solusi untuk bisnis yang menjanjikan. Demikian juga dengan Daging Warga yang menjawab keraguan para calon pebinis.

“Kami harus terus memberikan solusi bisnis yang relevan di masa pandemi ini. Dari segi harga kami memberikan 3 paket kemitraan. Yang pertama adalah paket street food seharga Rp 25.000.000 All In siap jualan! kedua kami memberikan solusi untuk paket café/resto seharga Rp 80.000.000 dengan pilihan 3 menu andalan siap dine-in atau take away dengan support kitchen kafe/resto. Ketiga adalah custom project yang menawarkan experience berbeda kepada para mitra dan end user.” Ungkap Rizky.

Dengan berbagai paket kerjasama yang ditawarkan. Risky Aisis berharap menjadi solusi kemitraan di era pandemi ni. Seperti slogan bisnis Daging Warga yaitu #MeatForEveryone. Jadi, semua orang memang berhak makan daging yang enak!Konsep inilah yang ditawarkan kepada para mitra sebagai peluang usaha yang berkualitas, cuan dan sustainable!

“Daging Warga bisa menjadi solusi masyarakat Indonesia yang ingin memulai bisnis se’i sapi dengan beraneka macam menu inovasi seperti sate se’I, yamin se’i, kwetiau se’i, burger se’i, nasgor se’I dan beberapa menu yang akan kami keluarkan nanti.” tambahnya

Berangkat dari idea serta inovasi, Pria berdarah NTT ini berhasil mengembangkan bisnisnya. Rizky mengungkapkan bahwa ia membuka gerai pertamanya di Kota Bekasi, lalu berkembang ke beberapa tempat seperti di Taman Narogong, Jatiwaringin, Taman Palm Lestari, Pademangan dan Alam Sutera.

“Selain itu, Daging Warga juga menawarkan beberapa Inovasi. Pertama membuat packaging daging Se’i sapi serta sambalnya per porsi dengan kualitas food grade sehingga para mitra bisa mengawetkan daging dan sambal di freezer agar tahan lama dan tetap terjaga kualitas rasanya, dengan packaging yang praktis, seperti layaknya membuat indomie. Kedua adalah gerobak street food yang proper dan berkualitas dengan materi meja stainless steel food grade,” ungkapnya

Tidak hanya Gerobak dan Packaging yang modern, namun dalam sistem pembayaran Rizky menggandeng beberapa brand terpercaya seperti MOKA POS untuk sistem kasir dan juga membantu informasi sistem stock opname real. Serta Memanfaatkan Market place digital seperti Go-Food, Grab-Food dan juga Shopee Food. (Azm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here